Harga Tiket Masuk Dan Fasilitas Di Lampung Walk


Harga tiket masuk dan fasilitas yang ada di Lampung Walk, merupakan salah satu tempat wisata Bandar Lampung yang lengkap, dengan tersedia tempat hiburan juga bermacam fasilitas. Mulai dari tempat nongkrong, kolam renang, pusat kuliner, basket, badminton, senam, belanja, dan yang terbaru terdapat wahana 3D Lampung walk.
Untuk mengunjungi Lampung Walk tidak perlu bingung, karna memiliki lokasi yan mudah diakses dan juga ditemukan. Beralamat di Sukarame tepat berada di depan Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Kamu bisa naik angkot atupun pesan gojek untuk menuju Lampung Walk.
Kuliner yang ada di Lampung Walk juga cukup beragam mulai dari siomay, pempek, aneka jajanan, gudeg, nasi ayam bakar, menu western dan masih banyak yang lainnya. Makan malam di Lampung Walk juga bisa menjadi romantis dengan nuansa ungu di pusat kuliner dan diiringi live music.


Jam buka Lampung Walk sendiri dari pagi hingga malam hari, dan untuk masuk area Lampung Walk kamu tidak akan dikenakan tiket masuk. Kecuali jika kamu ingin mencoba wahana kolam renang dan juga 3D Lampung Walk kamu akan dikenakan biaya tiket masuk.

Tiket masuk untuk masuk ke area kolam renang akan dikenakan biaya sebesar 30.000/orang saat weekdays dan 40.000/orang saat weekend.

Tiket masuk ke 3D Lampung Walk akan dikenakan biaya sebesar 25.000/orang saat weekdays, dan 35.000/orang saat weekend.


Demikian sedikit ulasan mengenai Lampung Walk, tempat wisata terbaru dan menarik untuk dikunjungi di Lampung
Previous
Next Post »