Lokasi, Tiket Masuk Krakatau Kahai Beach


Krakatau Kahai Beach tempat berlibur favorit menarik dan seru untuk keluarga dan juga orang terkasih. Krakatau Kahai Beach merupakan resort yang berada di kawasan Pantai Kahai Lampung. Resort ini cukup istimewa pasalnya menyediakan beragam fasilitas dan juga penginapan yang disediakan untuk pengunjung.

Lokasi Krakatau Kahai Beach
Krakatau Kahai Beah berada di Desa Batu Balak, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Kamu bisa menyusuri garis pantai dari Kalianda sampai Pantai Kahai. Sepanjang perjalanan kamu akan disugukan pemandangan pantai yang cantik dan memukau. Tidak hanya satu pantai disepanjang perjalanan kamu akan melewati beberapa pantai cantik.
Sayangnya belum ada kendaraan umum yang menuju Pantai Kahai, namun kamu bisa menggunakan ojek jika tidak menggunakan kendaraan pribadi. Pantai Pantai yang akan dilewati diantaranya pantai guci Tapal Batu, Pantai Canti, Dermaga Canti, Pantai Merpati, Pantai Wartawa baru akan sampai di area Krakatu Kahai Beach.

Harga Tiket Masuk krakatau Kahai Beach
Untuk memasuki Kahai Beach, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000/orang. Sedangkan untuk menikmati waterboom akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000. dan untuk menginap di penginapan Krakatau Kahai Beach akan dikenakan biaya sebesar Rp 300.000. dengan catatan harga sewatu-waktu bisa berubah.

Fasilitas di Krakatau Kahai Beach
Fasilitas yang disediakan di Krakatau Kahai Beach sendiri cukup lengkap seperti tersedia gazebo, mushola, waterboom, cafetaria dan tempat bermain anak seperti di pasar malam dan penginapan. Selain itu tersedia juga resto dan meeting room, karaoke juga room service.
Permainan anak dengan berbagai fasilitas permainan seperti Bom Bom Car, Anting-Anting, Perahu dan kano.
Demikian sedikit ulasan kami mengenai Krakatau Kahai Beach yang menjadi tempat wisata menarik di Lampung. Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »