Surga Bawah Laut Tersembunyi di Pahawang Lampung


Surga Bawah Laut Tersembunyi di Pahawang - Pulau Pahawang merupakan salah satu objek wisata yang paling terkenal di lampung. Memiliki keindahan bawah lautnya yang eksotik sehingga para pelancong menjadikan Pulau Pahawang sebagai tujuan wisata utama di Lampung.
Pulau Pahawang sendiri terbagi menjadi dua yaitu, Pulau Pahawang kecil dan Pulau Pahawang besar. Pulau Pahawang besar memiliki luas sekitar 1.000 hektar, dan sudah ditepati lebih dari 300 kepala keluarha yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai pelayan. Dipulau pahawang besar juga sudah dilengkapi dengan sekolah dan puskesmas.
Sedangkan untuk Pulau Pahawang kecil sendiri memiliki luas sekitar 13 hektar dan tidak berpenghuni. Pulau Pahawang kecil juga memiliki pasir yang landai sehingga ketika air surut akan membentuk jempatan penghubung antara oulau kecil di sebelahnya.

Lokasi Pulau Pahawang
Pulau Pahawang sendiri terletak di Kecamatan Marga Punduh, kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan. Sekitar 25 km atau 2 jam perjalanan darat dari Bandar Lampung. Menuju pelabuhan Ketapang, dan kita bisa menyewa perahu untuk menuju Pulau Pahawang.

Fasilitas Pulau Pahawang
Pulau Pahawang besar sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Diantaranya telah tersedia fasilitas seperti toilet, kamar mandi, mushola dan fasilitas lain yang tersedia.
Selain itu terdapat juga penginapan yang nyaman di Pulau Pahawang. Tersusun dari pondok kayu terapung yang dilengkapi dengan teras yang besar sehingga kamu bisa yoga ataupun bersantai sambil menikmati keindahan pulau Pahawang. Setiap villa bisa diisi hingga 10 orang sehingga sangat cocok untuk menginap bersama keluarga.



Biasanya tujuan utama para pelancong adalah untuk menikmati keindahan bawah laut pulau Pahawang dan sekitarnya. Karena memang bawah laut Pulau Pahawang menawarkan surga tersendiri bagi para pecintanya. Disana juga tersedia jasa penyewa peralatan snorkeling.
Sekian ulasan kami mengenai Pulau Pahawang, surga bawah lautnya yang menawan. Pulau Pahawang menjadi tempat berlibur menyenangkan bersama teman atupun keluarga.
Previous
Next Post »