Lokasi, Harga Tiket Masuk Villa Gardenia, Wisata Hits Yang Ada di Lampung

Villa Gardenia, tempat wisata hits yang ada di LampungLampung kini telah menjadi salah satu tujuan wisata yang harus dikunjungi. Mengapa? Karena kini di Lampung telah bermunculan beragam tempat wisata yang menarik bahkan instagramable bagi para pecinta sosial media.


Yaa, Lampung kini menunjukkan kekayaan alamnya yang menarik lagi menawan. Salah satunya yaitu Villa Gardenia yang menawarkan wisata perbukitan dengan view Teluk Lampungnya yang memukau. Meskipun namanya villa, namun pengunjung tidak harus menginap kok.
Tersedia deretan saung dari bambu yang menjadi tempat persinggahan sementara saat berada di Villa Gardenia ini. Saung saung yang dikelilingi bunga yang bermekaran menambah kesan cantik di pandang mata.
Villa Gardenia juga menyediakan spot spot untuk berfoto yang unik dan cantik, sehingga banyak pengunjung yang datang untuk menambah koleksi foto instagramnya. Salah satu spot foto yang banyak digemari adalah kursi gantung, selain itu masih banyak lagi spot spot foto yang menarik dan sayang untuk dilewatkan seperti jembatan gantung, lorong payung, gardu pandang, dan juga bunga bunga yang bermekaran tidak kalah cantik untuk menjadi latar belakang foto kamu.


Alamat / Lokasi Villa Gardenia Lampung
Villa Gardenia berlokasi di Jln. RE. Marta Dinata, Lempasing, Pesawaran, Lampung tidak jauh dari TPI Lempasing. Berjarak 30 emnit perjalanan dari Bandar Lampung.

Harga tiket masuk Villa Gardenia
Untuk menikmati keindahan Villa Gardenia dan juga berselfi ria, sebelum itu kamu akan dikenakan biaya tiket masuk terlebih dahulu sebesar Rp 10.000,- dan untuk berfoto di spot ayunan yang disediakan pengunjung akan dikenakan biaya tambahan Rp 5.000,-



Fasilita di Villa Gardenia
Villa Gardenia juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang cukup memadai seperti tersedia area memanah dan juga area bersepeda. Untuk menikmati fasilitas tersebuat kamu akan dikenakan biaya tambahan. Selain itu juga terdapat resto, mushola dan juga toilet.

Itudia sedikit ulasan mengenai Villa Gardenia, yang menjadi salah satu tempat wisata hits di Lampung. Salah satu tempat wisata menarik yang bisa menjadi jutuan wisata kamu di Lampung. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »