Mengeksplor Pulau Tegal Mas Lampung yang Eksoti


Mengeksplor Pulau Tegal Mas Lampung yang Eksoti - Pulau Tegal Mas merupakan wisata pulau yang baru baru ini banyak menjadi pusat tujuan para wisatawan yang ingin menghabiskan hari liburnya. Berada di Kabupaten Pesawaran, Pulau Tegal Mas juga masih terjaga keeksotikannya.

Lokasi Pulau Tegal Mas

Pulau Tegal Mas berada di Pesawaran, tepatnya berada di Desa Gebang, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung. Untuk sampai ke Pulau Tegal Mas pertama kamu bisa menuju pantai sari ringgung, disana kamu bisa menyewa perahu menuju pulau tegal dengan jarak sekitar 15-30 menit.
Atau kamu juga bisa memulai perjalanan dari BBL Hanura yang akan memakan waktu perjalanan sekitar 1-1,5 jam. Dan melalui pantai Mutun akan memakan waktu sekitar 1,5-2 jam perjalanan. Kamu bisa memilih sendiri untuk lama menikmati keindahan diatas kapal atau menikmati eksotiknya Pulau Tegal Mas. Untuk penyewaan perahu biasanya mengeluarkan biaya sekitar 250-300 untuk antar jemput yang berkapasitas 10-15 orang.

Pesona keindahan yang ditawarkan Pulau Tegal Mas juga sangat menyenangkan, memiliki pasir pantai yang landai dan sedikit pantai bebatuan di beberapa bagian. Disini juga cocok untuk kamu yang ingin menikmati keindahan bawah launya. Kamu akan menemukan keindahan terumbu karang, aneka ikan dan keindahan lautnya yangtak terlupakan.
Bagi yang suka berselfie ria tentunya terdapat spot yang instagrammble. Selain itu terdapat spot balon terbang, kano dan spot spot lainnya yang cukup menyenangkan.
Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan Pulau Tegal Mas saat malam hari, disini juga terdapat cottage atau penginapan yang bisa disewa dengan harga yang berfariasi tentunya. Lokasi yang strategis tak jarang banyak wisatawan yang datang dan menginap di Pulau Tegal Mas.

Biaya Pulau Tegal Mas
Untuk menuju ke Pulau Tegal Mas kamu bisa menyewa perahu dari Pantai Sari Ringgung dengan biaya sewa kapal sekitar 250-350 per kapal dengan kapasitar 10-15 orang.
Tiket Masuk sekitar Rp 25.000/orang.
Retribusi Spot: Rp 25.000
Sewa Kano: Rp 25.000/jam
Villa Lombok: Rp3.200.000/malam untuk weekend, Rp2.600.000/malam untuk weekday. Kapasitas bisa sampai 8 orang. Biaya sudah termasuk antar jemput dari dermaga Sari Ringgung + breakfast + snorkeling).
Cottage Tipe Rumah 2 Tingkat: Rp2.500.000/kamar/malam untuk weekend, Rp2.000.000/malam untuk weekday. Kapasitas bisa sampai 5 orang. Biaya sudah termasuk antar jemput dari dermaga Sari Ringgung + breakfast + snorkeling).
Cottage Tepi Pantai: Rp2.000.000/malam untuk weekend, Rp1.500.000/malam untuk weekday. Kapasitas bisa sampai 5 orang. Biaya sudah termasuk antar jemput dari dermaga Sari Ringgung + breakfast + snorkeling).
*Untuk harga diatas, perlu diketahui sewatu-waktu bisa berubah yaa..
 
Nah, sekian sedikit informasi mengenai Pulau Tegal Mas Pesawaran, Lampung. Kamu bisa masukkan dalam daftar tujuan wisata selanjutnya yang harus dikunjungi. Selamat bersenang-senang.
Latest
Previous
Next Post »