Alamat dan Tarif Bermain di Trans Studio Mini, Transmart Lampung



Telah hadir Transmart Lampung yang merupakan pusat perbelanjaan dengan memiliki konsep 4 in 1, termasuk di dalamnya Hypermarket, Trans Studio Mini, Bioskop CGV serta Fashion Shop and Food Couty yang terdapat dalam satu kawasan. Transmart Lampung berlokasi di Jln. Sultan Agung, No 283 Way Halim, Bandar Lampung. Menepati area seluas 3,5 hektar termasuk Transmart Mall dan juga kawasan hunian Trans Park Lampung.
Transmart Lampung menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin berbelanja sekaligus mengajak bermain sang buah hati, karena memiliki beragam wahana menarik yang bisa kamu coba. Saat anda lelah berbelanja bisa langsung menuju Foodcourt area yang terdapat banyak sekali restoran terkenal yang membuka gerai di transmart ini.
Dari beberapa kawasan yang ada di Transmart Lampung, Trans Studio Mini yang menyediakan berbagai wahana permainan anak dan dewasa, sehingga menjadi kawasan yang menarik dan paling disukai. Kamu bisa menikmati beragam wahana permainan yang ada di Trans Studio Mini ini seperti beberapa kita jabarkan dibawah:


Beberapa Wahana Menarik di Transmart Lampung


New York Swing


New York Swing yang dikenal juga dengan nama ontang anting ini menjadi wahana yang cukup favorit di Trans Studio Mini. Wahana yang menyajikan keseruan sekaligus menegangkan, yang bisa kamu coba dengan mengeluarkan budget sebesar Rp 30.000/orang saja.


Venture River

Wahana ini merupakan wahana mendayung perahu yang menyediakan rute kolam berbentuk U. Kamu harus mendayung perahu hingga garis akhir, dengan harga Rp 30.000/orang untuk sekali main.


Mini Train

Mini Train menjadi wahana permainan favorit untuk anak anak di Ttrans Studio Mini Lampung. Wahana berbentuk kereta api sederhana dengan rute yang aman dan menyenangkan bagi anak. Kamu bisa mengajak si buah hati untuk mencoba permainan ini dengan biaya Rp 30.000/orang untuk sekali main.


Crazy Cab Coaster


Wahana yang menegangkan satu ini menjadi wahana favorit yang berada di Trans Studio Mini Lampung. Kamu bisa menikmati sensasi naik roaller coaster dengan rute keluar gedung Transmasrt yang menegangkan namun menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Trans Studio Mini Lampung. Menikmati wahana yang satu ini kamu bisa mengeluarkan budget sebesar Rp 35.000/orang.


Bumper Car

Bumber Car, wahana menyetir mobil – mobilan yang seru den menyenangkan menjadi wahana yang bisa kamu coba selanjutnya dengan harga satu kali main Rp 30.000/orang.


Sky Rider


Memiliki kesamaan dengan wahana Mini Train, Sky Rider merupakan wahana yang cukup aman dan tidak menegangkan. Permainan berbentuk pesawatyang terhubung dalam satu poros kemudian berputar dengan kecepatan normal namun menyenangkan. Untuk menikmati permainan Sky Rider kamu cukup mengeluarkan budget Rp 30.000/orang.


Soft Play, Playground

Wahana permainan anak yang satu ini, akan mengajarkan anak untuk bergerak aktif dan berinteraksi dengan teman-teman yang bermain di wahana playground. Ditujukan untuk anak berusia 3 hingga 6 tahun yang memiliki tinggi maksimal 150 cm. Utuk menikmati keseruan di Playround, akan dikenakan biaya Rp 50.000 untuk satu jam dan Rp 100.000 untuk unlimited time per orangnya. Kamu pun bisa mendampingi si buah hati namun akan dikenakan biaya normal.


Bioskop CGV Cinema



Bioskop CGV Cinema Lampung berada di lantai atas gedung Transmart. Memiliki layar silver secren yang merupakan teknologi layar paling bagus untuk penayangan gambar dan Wall to Wall Secren, juga Sound Dolby 7.1.
Dilengkapi fitur dua studio besar yang memiliki kapasitas masing-masing sebanyak 211 penonton, juga dua studio yang memiliki daya tampung 98 penonton. Harga tiket untuk menikmati menonton di CGV untuk waktu regular (senin – kamis ) Rp 40.000 dan weekend (sabtu – minggu ) Rp 50.000/tiket masuk bioskop.
Dalam studio yang paling besar disediakan tempat spesial features Sweet Box untuk couple yang dapat digunakan pasangan yang ingin menonton secara privat. Memiliki kursi sweet bok dengan satu kursi yang dibanderol hara Rp 95.000 untuk weekdays dan Rp 110.000 untuk weekend.

Demikian itu sedikit ulasan mengenai Transmart Studio Mini Lampung yang dilengkapi dengan berbagai permainan, pusat perbelanjaan bioskop dan juga food courty yang bisa kamu nikmati. Silahkan berkunjung menikmati dan menemukan beragam keseruan yang menarik hanya di Transmart Lampung.

First